SELAMAT DATANG DI ARALE BLOGSPOT
TERIMA KASIH SUDA BERKUNJUNG KE ARALE BLOGSPOT.COM KOMENTAR ANDA ADALAH INSPIRASI DAN MOTIVASI ARALE UNTUK MENGEMBANGKAN BLOG INI

Jumat, 27 Mei 2011

This Connection is Unstrusted

Membuka Halaman yang Ada Peringatan "This Connection is Unstrusted", mau kasih judul apa saya bingung! soalnya kali ini hanya saya menulis artikel sesuai pengalaman saya dan menjawab kesulitan dari teman - teman saya. Masalahanaya waktu setelah Install ulang Windows dan akhirnya sampai Install Firefox dan mencoba koneksi Internet dan membuka salah situs yang membutuhkan Login. Langsung muncul peringatan "This Connection is Unstrusted" Seperti gambar dibawah ini :


Nah apa maksudnya peringatan diatas,, kalau saya gak jago baca tulisan Inggris, dan Gaptek, kalau saya langsung saja cari cara biar gak muncul lagi dan berikut adalah cara saya mengatasinya.

Pertama Klik Tulisan I Understand the Risks


Kemudian Klik tulisan Add Eception...


Setalah itu muncul Window baru langsung, Klik saja Get Certificate


Kemudian tunggu sebentar, sedang mengoneksikan, setelah selesai Klik Confrim Security Exception





Selesai sekarang situs yang biasnya ada peringatan tersebut bisa langsung dibuka, misalnya Facebook, Blogger, Yahoo, Gmail dll.
Mungkin artikel ini sangatlah senderhana namun buat orang Gaptek seperti saya sangat bermanfaat , mungkin juga ada yang membutuhakannya.. semoga bermanfaat Buat Anda. 
 
sumber:  http://www.centralartikel.com/2011/05/membuka-halaman-yang-ada-peringatan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites