SELAMAT DATANG DI ARALE BLOGSPOT
TERIMA KASIH SUDA BERKUNJUNG KE ARALE BLOGSPOT.COM KOMENTAR ANDA ADALAH INSPIRASI DAN MOTIVASI ARALE UNTUK MENGEMBANGKAN BLOG INI

Minggu, 09 Oktober 2011

carita na ka 3

Bandung, 9 oktober 2011 09.45pm

Dear,

Entah mengapa, malam ini aku sangat merindukanmu,,
Sangat sekali,,
Padahal baru saat kemarin kita habiskan waktu berdua,
Ya, berdua seperti hari-hari sebelumnya..
Hari2 sebelum kamu mengambil keputusan itu..
Hhh... andai km dibogor sedang memikirkanku juga layaknya aku memikirkanmu saat ini..
Andai km disana ga cuma bersenang2,
Ohh aku ingin ada dipikiranmu saat ini, saat ini sungguh aku ingin ada dipikiranmu saat ini..
Aiii,, aku kangen kamu,,
Andai aku bisa memelukmu lagi, menyentuhmu lagi seperti kemarin,,
Ingin rasanya tanganku menyentuh wajahmu, rambutmu.
Bibirku mengecup kening dan pipimu.
Aiii,, aku ingin kamu disini... menemaniku melewati hari2ku lagi..
Aiii,, aku ingin kembali memasakkan masakan untukmu, membangunkanmu untuk berangkat kuliah, menyuguhimu teh panas beserta roti dipagi hari,,
Aiii, aku kangen kamu aiii,,,
Secepat itukah km melupakanku? Hingga pesan singkat yang ku kirim padamu ga km bales..
Aiii,, hanya km yang aku mw,
Aiii, maafkan semua salahku,,
Aku memang orang bodoh yang telah menyia2kan seluruh pengorbananmu,,
Aiii,, kembalilah padaku,, aku sangat merindukanmu,
Aiii, aku sayang kamu..
With Love,
AKU

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites